Senin, 14 Maret 2016

Cara bypass iPhone terbaru 2016



    Kehilangan iPhone atau iPad bisa menjadi salah satu pengalaman paling mengerikan dalam hidup Anda, yang dimana perangkat tersebut mungkin memiliki banyak informasi pribadi. Akan tetapi menemukan iPhone seseorang bisa sama-sama menantang karena Anda ingin (atau harus) memberikan telepon itu kembali ke pemiliknya. Coba bayangkan bahwa Anda mendapatkan iPhone milik orang lain yang hilang, dan dengan semua niat baik, Anda ingin mengembalikan iPhone tersebut ke pemiliknya.



     Dengan keadaan yang seperti saat ini, Anda tidak akan dapat melakukannya sampai Anda mendapatkan nomor kontak atau email id sipemilik. Sejak handphone terkunci, Anda tidak dapat memiliki akses ke apa yang tersimpan di dalamnya. Selain itu, jika pemilik tidak mengaktifkan Mode find my iPhone , Anda tidak akan dapat melihat pesan khusus yang telah ditetapkan oleh pemiliknya.

      Dalam kondisi ini, ada cara untuk membantu pemilik mendapatkan Hp nya kembali, yaitu dengan cara Bypass lock iCloud di iOS 9 atau iOS 8 untuk iPhone. Metode ini bekerja dari iOS 9.2 ke iOS 8.

    Saat iPhone berada dalam mode "Aktifkan iPhone Screen". Sekarang tekan tombol home dan pilih menu Wi-Fi Settings; sekarang tekan pada "i" di samping Wi-Fi simbol. Disini Anda dianjurkan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah setelah mengetikkan DNS yang ada. 

  Langkah 1 Anda harus mengetikkan kode DNS sebagai berikut:
  • Jika Anda berada di USA / Amerika Utara, ketik 104.154.51.7
  • Jika Anda berada di Eropa, ketik 104.155.28.90
  • Jika berada di Asia, ketik 104.155.220.58
  • Di seluruh dunia, ketik 78.109.17.60 
Langkah 2. Pilih "Kembali" 
Langkah 3. Sekarang tekan Selesai. 
Langkah 4. Ketuk Bantuan Aktivasi.
     Setelah itu dilakukan, sekarang Anda dapat melihat beberapa teks pada iPhone tersebut. Seperti "Anda telah berhasil terhubung ke server saya".   Dengan menekan pada Menu pada kanan atas, Anda dapat mengakses fungsi yang berbeda seperti iCloud Terkunci, Pengguna Chat, Social, Internet, Mail, Maps, YouTube, Video, Audio, Game dan lainnya.

    Selanjutnya, jika Anda ingin menghilangkan kunci iOS 9  aktivasi permanen, ikuti beberapa langkah ini. 

Langkah 1. Tekan pada Menu. 
Langkah 2. Pergi ke Aplikasi dan tekan di atasnya. 
Langkah 3. Sekarang tekan pada Crash. Dengan tindakan ini, iPhone Anda akan kembali ke layar awal, di mana Anda dapat melihat logo Apple. 
Langkah 4. Sekarang pilih bahasa dan negara. 
Langkah 5. Tekan tombol Home dan memilih pengaturan Wi-Fi. 
Langkah 6. Tekan "i" 
Langkah 7. Scroll ke bawah dan tekan pada menu di bawah HTTP PROXY. 
Langkah 8. Bersihkan address bar dan tekan pada tab manual Proxy. 
Langkah 9. Ketik acak 15 sampai 30 emoticon dan ketik '8888' di port dan tekan Kembali. 
Langkah 10. Sekarang tekan lagi Next.

     Akhirnya, terus geser untuk membuka dan mengklik pilihan bahasa selama 2-3 menit tanpa henti. Ini akan membawa Anda ke layar awal iPhone. Sekarang, Anda dapat mengakses 3 aplikasi - Telepon, Kios dan FaceTime. Tapi setiap kali Anda membuka salah satu aplikasi, Anda perlu memaksa Iphone anda restart kembali.

Tag : iphone 4, iphone 4s, iphone 5, iphone 5c, iphone 5s, iphone 6, iphone 6s, iphone 6s plus, aktivasi iphone, bypass icloud, lock icloud, 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar